Golkar Gelar Jalan Santai Gratis

Golkar Gelar Jalan Santai Gratis

Rico Dian Sari: Hadiah Utama 1 Unit Rumah, dan 1 Mobil

\"Rico

BENGKULU ,BE- Dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus DPD I Golkar Provinsi Bengkulu dan memperingati hari jadi Partai Golkar yang ke 52. DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan melaksanakan kegiatan spektakuler dan luar biasa yaitu jalan santai yang direncanakan melibatkan ratusan ribu massa warga masyarakat Provinsi Bengkulu.

\"Rencananya, tanggal 2 Oktober nanti, kita akan melaksanakan kegiatan jalan santai spektakuler yang akan diikuti oleh sekitar 100 sampai 150 ribu massa. Kegiatan ini bentuk perhatian partai golkar kepada masyarakat Bengkulu\" ungkap Ketua panitia jalan santai HUT Golkar H. Rico Diansari SE, kemarin (4/9).

Dijelaskan oleh Rico Diansari, dalam jalan santai HUT Golkar ini, nantinya akan bertabur hadiah, dan hadiah utama berupa satu unit rumah type 36 yang terletak di kawasan perumahan Bumi Ayu Residence, \"Kita menyiapkan satu unit rumah untuk hadiah utama nya, kemudian juga ada satu unit mobil, lalu lima unit sepeda motor, 20 kulkas, 20 dispenser, 20 kipas angin, dan masih banyak serba 20 hadiah lainnya yang kami siapkan untuk warga masyarakat Bengkulu, \" jelas Rico Can panggilan akrabnya.

Adapun untuk dapat mengikuti jalan santai Golkar ini tegas pengusaha muda sukses Bengkulu tersebut, warga masyarakat Bengkulu bisa mengikuti dengan cara mengambil kupon secara gratis di tempat cek poin yang telah disiapkan, \"Nanti kami siapkan kuponnyo dan akan dibagikan secara gratis. Saat kegiatan, kita berharap warga yang ikut bisa menggunakan baju warna kuning,\" tambahnya.

Kemudian dalam jalan santai ini nanti, juga akan diikuti oleh para petinggi DPP Partai Golkar, \"Rencananya juga akan dihadiri Ketum Setya Novanto. Lalu petinggi DPP Golkar lainnya, Ketua DPR RI Ade Komaruddin. Kegiatan akan kita pusatkan di sport center, ini juga sekaligus dalam rangka kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar

Provinsi Bengkulu yang baru terpilih. Nanti tanggal 1 Oktober Ketum Setnov akan melantik DPD Golkar Provinsi Bengkulu, tanggal 2 jalan santai. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyongsong visit Bengkulu 2020 karna pada acara jalan santai tersebut juga akan datang banyak artis seperti Ayu tinting, Usi Sulistyowati, Andika Pratama, Teamlo, Melani Ricardo, Nia Daniati, dan Gading Marten,\" katanya (cik5 )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: